TuakKoli, SiputLawar, JagungTiti

Kamis, 01 Februari 2018

Ayo Kesini!! kewaienga, Teluk Waienga. Selalu ada hal baru disini.

Bila kamu belum pernah terdampar di teluk waienga, kamu belum pernah tau, semegah apa bumi yang kau injak. Ayo kesinih!! temui alam semesta yang luas, kamu akan bertemu dengan hakikat kehidupanmu. Banyaknya kenikmatan ditentukan oleh panjangnya langkahmu dalam petualangan disini. Sebab, kenikmatan alam yang disugukan disini jadikan tujuan atau cerita untuk sahabat dan keluarga mu. 
Untuk melihat apa yang belum kamu lihat, merasakan hal yang belum dirasakan. Ayo Kesini!! kewaienga, Teluk Waienga. Selalu ada hal baru disini.

Waienga merupakan salah satu desa yang ada di kecamatan Lebatukan, kabupaten Lembata, provinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Desa ini merupakan satu dari 15 desa dan kelurahan yang berada di kecamatan Lebatukan. Teluk Waienga dengan garis pantai hampir mencapai 91 km dengan lebar cela teluk kira-kira 1 km dan tersebar 14 desa sepanjang pesisir, memiliki potensi yang sungguh luar biasa dan menggugat setiap orang untuk explore.

Berpetualang di alam raya bukanlah perjalanan biasa bagi manusia, bila dianoligikan ke dalam perjalanan hidup seseorang, sebuah petualangan akan memberikan pesan nyata, baik itu tentang perjuangan, pengorbanan atau tentang hakikat manusia itu sendiri. Perjalanan dari rumah menuju pantai atau hutan rimba akan memberikan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan krusial dalam kehidupan, seperti 'untuk apa kita hidup?', 'siapakah kita yang sebenarnya?' atau bahkan pertanyaan tentang sang Pencipta.

Manusia tidak dapat menemukan samudra baru hingga dia memberanikan diri untuk melupakan pantai. Traveling membuat Kamu tidak bisa berkata-kata sebelum mengubahmu menjadi seorang penutur kisah perjalanan. Beberapa melakukannya untuk selamanya, untuk mencari tempat-tempat yang lain, kehidupan yang lain, dan jiwa-jiwa lainnya. savewaienga.


Jangan Lupa Kunjung Ke Blog Anak Pantai
https://lemb4t4.wordpress.com





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo Kesini!! kewaienga, Teluk Waienga. Selalu ada hal baru disini.

Bila kamu belum pernah terdampar di teluk waienga, kamu belum pernah tau, semegah apa bumi yang kau injak. Ayo kesinih!!  temui alam semesta...